Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558

JUDUL - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558 dibawah ini.

Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558


bersiap-siap untuk memperkenalkan perangkat terbarunya yang termasuk dalam kategori tablet yakni Samsung SM - T2558. Beberapa foto yang bocor di media online memperlihatkan bahwa tablet ini tidak tampak selayaknya tablet, melainkan lebih mendekati sosok smartphone. Jadi, smartphone atau tablet?

Dilansir dari Phonearena, jika Anda melihat gambar-gambar yang menunjukkan penampakan dari perangkat yang kabarnya dinamakan tablet Samsung SM-T2558 tersebut, Anda mungkin akan berpikir bahwa SM - T2558 adalah smartphone. Namun, ternyata perangkat ini memiliki layar cukup lapang selayaknya ukuran layar tablet yakni 7 - inci. Dimensi tablet terbaru Samsung ini 191,24 x 99,7 x 8,95 mm, dan berat 245 gram. Atribut ini membuatnya masuk ke dalam kategori menjadi tablet, bukan smartphone. Meskipun tercipta sebagai tablet, namun kabarnya Samsung SM - T2558 memiliki fungsi call (panggilan suara).

Jika Anda membandingkannya dengan tablet 7 - inci Samsung lainnya (seperti Galaxy Tab 7.0 4 SM - T230, atau Galaxy Tab 7.0 3 SM - T210 yang dilansir sejak dari tahun lalu), Samsung SM - T2558 ini tentunya merupakan produk yang tidak biasa. Layarnya memiliki ukuran sedikit lebih menyempit, dengan perbandingan tinggi tablet jadi memanjang (pada posisi vertikal).

Samsung SM - T2558 telah disetujui oleh pihak berwenang dan ijin permohonan penggunaan jaringan di Tiongkok pada awal April ini, dan tampaknya akan dibundling untuk China Mobile (salah satu operator besar di Tiongkok).

Kabarnya, Samsung SM - T2558 akan berjalan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Tablet ini akan dibekali dengan layar 7 - inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Fitur lain termasuk TD - LTE dan konektivitas TD - SCDMA. Untuk mengabadikan momen, tablet ini juga akan dipersenjatai dengan dual kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 8MP dan kamera sekunder memiliki resolusi 2MP. Untuk kinerjanya, Samsung SM-T2558 mengandalkan prosesor quad -core (jenis chip processor belum diketahui) dengan clockspeed 1.2GHz, dukungan kapasitas memori 1.5GB RAM, dan dukungan kartu microSD untuk penyimpanan eksternal (hingga 128GB).

Meskipun SM - T2558 dibuat untuk China Mobile (yang kemungkinan akan mulai dijual segera), itu tidak berarti bahwa Samsung tidak bisa membuat perangkat serupa untuk pasar di negara lain. Jika benar bahwa tablet Samsung SM - T2558 juga akan dijual secara global, maka tablet ini harus siap berkompetisi dengan Samsung Galaxy S5, dan Asus seri Memo Pad

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Penampakan Tablet Samsung SM - T2558