Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III

Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III, anda bisa menyimak artikel kami tentang Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III dibawah ini.

Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III


Indonesia telah resmi meluncurkan jajaran smartphone L Series III di pasar Indonesia, yakni LG L40, L70 dan L90, (23/4/2014). Produk tersebut diklaim sebagai solusi smartphone Android 4.4 KitKat dengan harga terjangkau, yang dipersiapkan bagi kalangan muda aktif yang menginginkan sensasi fitur premium dalam smartphone miliknya.

Pada LG L Series III yang dihadirkan di Indonesia, dibenamkan fitur andalan yang biasanya hanya bakal ditemui pada seri G yang merupakan seri premium smartphone LG, yaitu:

- Knock Code, sebuah fitur yang menjanjikan tingkat keamanan lebih tinggi melalui kombinasi ketukan jari pada layarnya. Ini merupakan fitur pengamanan terbaru LG untuk mengunci dan mengaktifkan smartphone.

Dalam Knock Code, layar smartphone terbagi menjadi empat kuadran yang tak terlihat. Akses keamanan dibuat pengguna dengan mengkreasi kombinasi antara dua hingga delapan kali ketukan pada kuadran tersebut dalam urutan tertentu.

Knock Code menciptakan 80.000 kemungkinan kombinasi yang dapat diaplikasikan dengan baik pada ukuran layar berbeda. Keunggulan penggunaan yang dapat dilakukan bahkan tanpa harus melihat langsung pada layar, memberikan kesulitan tersendiri bagi pihak lain untuk meniru kombinasi kunci. Yang tak kalah penting, Knock Code terhitung lebih responsif ketimbang sistem bio-recognition yang memanfaatkan senyawa kimia tubuh seperti sidik jari yang jauh lebih rentan terhadap variasi lingkungan.

- Guest Mode. Fitur ini akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Pembatasan akses yang berbentuk seolah tampilan layar utama kedua inilah yang membuat privasi pengguna selalu terjaga meskipun smartphone L Series III miliknya sedang tak berada dalam genggaman.

Yang perlu diketahui lagi adalah, bahwa smartphone LG L Series III (L40, L70 dan L90) yang diboyong masuk ke pasar tanah air memiliki dukungan dual SIM (GSM-GSM), dual standby

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Knock Code dan GuestMode Jadi Fitur Andalan LG L Series III