Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 27 Desember 2015

Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia

Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia dibawah ini.

Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia

secara resmi mengumumkan perihal telah digelarnya pre-order BlackBerry Z3 a.k.a Jakarta.

Pre-order BlackBerry Z3 sudah dapat dilakukan para konsumen di Indonesia melalui operator Indosat dan XL dengan harga Rp 2.199.000.

Peluncuran resmi BlackBerry Z3 sendiri dalam rilis resminya disebut akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2014. Hari ini BlackBerry juga mengumumkan ketersediaan perangkat edisi terbatas (limited edition), BlackBerry Z3, Jakarta Edition, yang disediakan untuk pelanggan XL dan Indosat dalam waktu terbatas. Model ini akan hadir dengan tulisan "Jakarta" di bagian belakang perangkat untuk merayakan hadirnya ponsel pintar BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

BlackBerry Z3 hadir mengusung layar sentuh 5 inci, baterai yang tahan lama serta BlackBerry 10 OS versi 10.2.1.

“BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan BlackBerry di Indonesia, untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman serta rekan-rekan kerja dimanapun,” ungkap John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry.

“Dilengkapi dengan semua yang ditawarkan oleh BlackBerry 10, BlackBerry Z3 memiliki desain all-touch yang modern dan stylish dengan fitur produktivitas yang luar biasa dan komunikasi yang handal,” katanya lagi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pre-order BlackBerry Z3 'Jakarta' Sudah Dimulai di Indonesia