Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi

IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi dibawah ini.

IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi


Mobile tetap konsisten memanjakan konsumen penikmat smartphone di tanah air dengan produk-produk berkualitas. Setelah model Clarity, Champion dan Discovery 2 yang sudah beredar di pasar, IMO Mobile kembali bersiap menawarkan produk baru berlabel IMO Raptor.

Sesuai namanya, ponsel berkategori phablet ini bakal tampil mengusung performa tinggi. IMO Raptor mengadopsi dapur pacu kencang, prosesor quad-core MT6582 berkecepatan 1,3GHz, yang ditunjang memori RAM 1GB dan memori internal 8GB. Alhasil, phablet bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini bisa diajak ngebut saat menjalankan aktifitas browsing atau pun mengakses fitur dan aplikasi lain miliknya.

Kemampuan grafis IMO Raptor pun dijamin mumpuni, lewat GPU Mali-400MP2, yang menjanjikan akselerasi dan detail grafis sempurna saat bermain game atau pun menjalankan aplikasi multimedia seperti menonton video. Apalagi di ponsel IMO Raptor ini telah dihadirkan layar sentuh IPS berdiagonal 5 inci beresolusi HD (1280x720 piksel), yang pastinya kian memanjakan mata pengguna saat menikmati beragam fitur yang ada di dalamnya.

Untuk perangkat pengabadi gambar IMO Raptor telah menancapkan dua kamera berkekuatan besar. Satu lensa kelas 8MP di sisi belakang, yang didukung fasilitas autofokus dan lampu flash. Kemudian ada kamera 2 MP di bagian depan, mampu dipakai foto selfie dengan kualitas yang apik. Tak sampai di situ, daya rekam videonya pun sudah kelas tinggi, yakni video beresolusi Full HD 1080p.

Fitur lain dari phablet ramping ini diantaranya adalah WiFi, WiFi tethering, GPS, Bluetooth 4.0 LE, HSDPA, dual SIM serta radio FM, yang melengkapi fitur pemutar musik-video.

Sampai saat ini belum ada informasi terkait jadwal kehadiran IMO Raptor di pasaran. Tapi tampaknya pihak IMO Mobile bakal menggelontorkannya dalam waktu dekat ini, dengan banderol yang terjangkau.

Spesifikasi IMO Raptor
Network : WCDMA 2100 MHz; GSM 900/1800/1900 MHz
SIM : Dual SIM Card (GSM-GSM); microSIM-miniSIM
Dimensi : 140 x 70.5 x 8.3mm/Berat 159 gram
Layar : 5 Inci HD 1280x720 piksel, IPS Screen, Capasitive Touch
CPU : Chipset MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU : Mali 400MP2
Transfer Data : GPRS, EDGE, HSPA+ (HSDPA 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps)
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Memori Internal: RAM 1GB, ROM 8GB
Memori Eksternal : slot MicroSD up to 32GB
Kamera : 8MP + autofocus + lampu flash (belakang) dan 2 MP (depan)
Video recording : Up to 1080p
Messaging : SMS, MMS, email, IM
Baterai : Li-Polymer 2100 mAh
Fitur lain : Handwriting recognition, virtual keypad, G sensor, Light & Proximity sensor, M-sensor, speakerphone, call recording, sound recording, Player musik (MP3/AAC/AAC+), player video (H.263/MPEG-4/H.264), radio FM, schedule, calendar, memo, calculator, alarm, eBook, stopwatch, office document, GPS (A-GPS),jack audio 3.5mm
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth 4.0 LE

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO Raptor, Phablet Layar HD Berperforma Tinggi