Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat

Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat dibawah ini.

Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat

bersiap melengkapi jajaran seri Galaxy Core yang telah beredar di pasaran. Bila sebelumnya sudah ada Galaxy Core, Galaxy Core Plus dan Galaxy Core Advance maka kali ini disiapkan Galaxy Core 2, yang akan tampil dengan prosesor quad-core.

Informasi tersebut dilansir dari situs berbasis di Rusia, Hi-tech.mail.ru, dimana membocorkan tampilan dan beberapa spesifikasi dari produk berkode SM-G355H. Dari gambar yang didapat, Galaxy Core 2 menerapkan tombol 'Home' fisik dan panel kapasitif untuk tombol 'Back' dan 'Aplikasi terakhir berjalan'.

Dari bocoran itu, disebutkan Samsung Galaxy Core 2 tampil dengan fitur dual SIM, layar 4,5 inci WVGA (480x800 piksel) dan prosesor quad-core 1,2GHz, lebih kencang dari para pendahulunya yang sebatas dual-core. Hanya saja, memori RAM-nya sebatas 512MB, yang tampaknya kurang 'update' untuk smartphone saat ini. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.4 KitKat.


Galaxy Core2 Pulsa 1

Memori internal yang dibenamkan Galaxy Core 2 sebesar 4GB, dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi. Dimensi bodinya 129,7 x 67,9 x 9,8mm serupa model Galaxy Core dan Core Plus, dengan berat 138gram. Kameranya ada dua unit, 5 MP di sisi belakang dan VGA di bagian depan.

Fitur lain dari Samsung Galaxy Core 2 yaitu Samsung TouchWiz UI, HSPA+ dan baterai 2000 mAh. Banderolnya di kisaran angka RUR 9.990 atau sekitar Rp3 jutaan, dimana bakal mulai edar di pasar Rusia pada 20 Mei mendatang

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Core 2 Bertenaga Quad-core dan Android KitKat