Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci

Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci dibawah ini.

Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci

tampaknya kian antusias menghajar semua segmen pasar dengan produk-produk garapannya. Bila dahulu Samsung mengawali tren pasar ponsel-tablet aka phablet lewat Galaxy Note, maka dari info yang dilansir Bestmobs, (23/4/2014) vendor asal Korea Selatan itu bersiap menghadirkan tren baru smartphone berlayar 7 inci HD.

Hal itu tentu saja agak nyeleneh mengingat diagonal layar 7 inci selama ini lebih dikategorikan ke dalam segmen tablet, bukan smartphone. Alhasil, rata-rata phablet yang beredar memiliki ukuran layar di bawah 7 inci. Sebagai contoh ponsel layar terbesar yang ada yakni Hisense X1 (6,8 inci) dan Sony Xperia Z Ultra (6,4 inci).

Adalah Samsung SM-T2558, yang ditengarai bakal menjadi smartphone berlayar terbesar. Ponsel raksasa ini telah mencuat di situs badan sertifikasi untuk perangkat ponsel dan elektronik Tiongkok, TENAA.

Rumor berkembang, smartphone berlayar 7 inci Samsung SM-T2558 ini akan dinamai Galaxy Mega 7.0. Kabar terkait spesifikasinya yakni prosesor quad-core 1,2GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, kamera 8MP dan 2MP, OS Android 4.3 Jelly Bean, slot microSD dan dukungan teknologi 3G/4G (TD-SCDMA dan TD-LTE).

Akankah smartphone Samsung SM-T2558 akan mampu membuat tren baru di pasar seperti pendahulunya? Kita lihat saja nanti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nyeleneh, Samsung Akan Bikin Smartphone 7 Inci