Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association

15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association, anda bisa menyimak artikel kami tentang 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association dibawah ini.

15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association


Meski OS Tizen telah sempat tertunda, namun dalam pengembangannya Tizen Association malah mendapatkan dukungan dari 15 Anggota baru.

Terbukti setelah Setelah 36 perusahaan yang sudah bergabung dengan Tizen Association sebagai bagian dari Program Mitra, saat ini sudah menambahkan 15 anggota baru dalam program yang sama, demikian dilansir sammobile

15 anggota baru tersebut kabanyakan merupakan dari beberapa developer aplikasi dan game, operator untuk produsen perangkat keras dan vendor software manajemen dan mobile.

Berikut 15 anggota baru dari Tizen Association:
AccuWeather
Ixonos
Acrodea
Nomovok
Baidu
Piceasoft
CloudStreet
Red Bend Software
Cyberlightning
SoftBank Mobile
DynAgility
Sprint
Gamevil
ZTE
Inside Secure

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Perusahaan Baru Gabung Tizen Association