Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H

Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H dibawah ini.

Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H


Sukses membesut phablet, membuat Advan kian moncer bermain di jalur ini. Setelah beberapa produk phablet, seperti S5F, S5K dan S5E, Advan dalam waktu dekat juga menyatakan bakal merilis phablet berikutnya yang dinamakan Vandroid S5H.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PULSAOnline phablet S5H tertulis bakal datang mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7, ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan memori hingga 32 GB.

Untuk mendukung aktivitas fotografi, phablet ini akan dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Vandroid S5H diklaim dirancang untuk yang berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. Kehadirannya juga bakal menambah varian dari tipe phablet Advan yang sudah ada sebelumnya,

”Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya,” demikian dikatakan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sementara itu, pangamat telematika, Teguh Prasetya menilai eksistensi dan prestasi Advan pantas mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Bahkan menurut Teguh, Advan memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin pasar di industri smartphone, phablet dan tablet.

“Dari sisi brand awareness sudah dapat, dari kualitas pun tidak kalah dengan brand global, dan dari sisi penjualan sangat membanggakan. Bisa saja nantinya, ketika bicara Indonesia, produk representasinya adalah Advan. Seperti yang terjadi sekarang ini, bicara produk Korea identik dengan nama Samsung,” ucap Teguh.

Teguh menambahkan melihat fenomena yang terjadi, tahun 2014 merupakan tahunnya kebangkitan brand nasional. Hal ini ditandai dengan kualitas produk yang kian matang serta makin rasionalnya konsumen dalam memilih produk.

“Ini merupakan kesempatan emas bagi Advan untuk meraih posisi sebagai market leader dan menjadi pemenang di negeri sendiri dengan terus menjaga kualitas,” pungkas Teguh

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Siap Rilis Phablet Baru Vandroid S5H