Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS

Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS dibawah ini.

Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS

Meski masih tertinggal dalam hal pendapatan iklan atas IOS, namun Android dilaporkan telah melewati jumlah tayangan iklan IOS.

Seperti data terbaru pelacakan iklan dari Opera MediaWorks yang menunjukkan bahwa Android untuk pertama kalinya melampaui iOS dalam jumlah tayangan iklan mobile, demikian dilansir 9to5google.

Dari data tersebut menunjukkan bahwa perangkat Android, baik ponsel dan tablet, menyumbang 42,8% dari tayangan iklan mobile, sedangkan perangkat iOS menyumbang lebih sedikit dengan 38,2%.

Namun meski begitu Apple iPhone dan iPad masih menghasilkan pendapatan iklan yang lebih baik, dengan menerima 52%.

ANdroid Kalakan IOS Images 2014 04 25 Thumb Other400 0

ANdroid Kalahkan IOS3 Images 2014 04 25 Thumb Other400 0

ANdroid Kalahkan IOS2 Images 2014 04 25 Thumb Other400 0

Android secara bertahap naik diposisi di kedua pada pendapatan iklan dan lalu lintas selama beberapa tahun terakhir, dengan mengalahkan BlackBerry dan Symbian.

OS Google ini naik lebih dari enam poin dibandingkan dengan saat ini tahun lalu, dan saat ini menguasai 33,5 % dari pendapatan iklan global. Hal ini menunjukan sebagian besar ini berkat banyaknya perangkat yang menggunakan Android, yang sekarang mencapai hampir 80 % dari semua smartphone menurut IDC.

Samsung masih menempati posisi pertama sebagai vendor atas perangkat Android, yang mendapatkan persentase hingga 60 % dari semua tayangan iklan mobile di kuartal pertama tahun ini. Iklan seluler terutama didorong oleh pasar AS, yang menyumbang lebih dari 50 % dari semua lalu lintas iklan. Sedangkan untuk wilayah Asia-Pasifik datang dari pasar negara berkembang seperti China yang hampir 23 %, sementara Eropa hanya menyumbang 13 %

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Kalahkan Jumlah Tayangan Iklan iOS