Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry

Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry dibawah ini.

Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry

baru-baru ini merilis informasi mengenai aplikasi yang paling banyak diunduh di Asia Pasifik pada tahun 2013 yang menunjukkan bahwa pengguna BlackBerry lebih mementingkan produktivitas dan konektivitas saat dihadapkan pada pilihan aplikasi mobile.

Jejaring sosial masih merupakan aplikasi yang dianggap penting oleh sebagian besar pengguna BlackBerry. Hal itu tergambarkan dari terpilihnya Facebook sebagai aplikasi paling diminati oleh pengguna BlackBerry di kawasan Asia Pasifik dan dapat ditemui di beberapa pasar mulai dari Australia sampai Jakarta.

Aplikasi terpopuler kedua di kawasan Asia Pasifik adalah BlackBerry Maps yang dapat memudahkan pengguna dalam bergerak.
Adapun aplikasi jejaring lainnya yang termasuk ke dalam daftar paling banyak diunduh antara lain BBM, LinkedIn, Skype, WhatsApp, WeChat dan Twitter.

Selain untuk keperluan konektivitas, pengguna BlackBerry juga mencari aplikasi yang dapat menunjang produktivitasnya. Aplikasi-aplikasi seperti Connect to Dropbox, Adobe Reader, Box, Documents To Go, Stocks for BlackBerry 10 dan Money Plus juga termasuk dalam 10 aplikasi teratas di kawasan.

Aplikasi seperti BlackBerry Newsstand dan aplikasi dari outlet-outlet berita lokal utama seperti Apple Daily, Detik dan Times of India juga terbilang cukup diminati di perangkat BlackBerry

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Facebook Masih Paling Diminati Pengguna BlackBerry