Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa!

Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa! - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa! dibawah ini.

Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa!

yang selama ini lekat dengan sengketa dan penyalahgunaan paten dengan perusahaan atau vendor lain, kini dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa semua casing logam pada perangkat Apple bebas konflik dan sengketa!

Dilansir dari mashable, Apple mengatakan bahwa semua logam yang digunakan pada casing produknya, sudah terbebas dari konlik yang diselesaikan oleh auditor pihak ketiga.

Laporan ini didasarkan pada 451 audit di berbagai tingkat dalam rantai pasokan Apple. Di antara item top-line adalah pasokan sumber mineral untuk produk Apple.

Adalah mineral yang bernama Tantalum, yang digunakan dalam perangkat iPhone, sebagian besar berasal dari penambangan di Republik Demokratik Kongo di Afrika. Penambangan elemen tambang ini sempat disalahgunakan oleh beberapa pihak separatis di wilayah tersebut yang memicu konflik internal Kongo. Diduga, beberapa kelompok pemberontak telah menggunakan dana dari penambangan mineral Tantalum untuk mempersenjatai diri, dan memicu perang Kongo.

Atas nama transparansi, Apple telah merilis daftar smelter dan penyulingan timah, mineral Tantalum, Tungsten dan emas, dan mengatakan bahwa Apple menggunakan mineral-mineral tersebut telah bebas dari konflik, tanpa sengketa, dan tidak ada kaitannya dengan perang yang sempat terjadi di Kongo

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa!. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple: Casing Logam Kami Bebas Sengketa!