Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable

Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable dibawah ini.

Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable

Awal pekan ini, Apple dianugerahi paten dari United States Patent & Trademark Office berdasarkan pengajuan paten dari pihak Apple sejak September 2012. Adapun pengajuan paten ini adalah untuk perakitan komponen ejectable di perangkat elektroniknya.

Dilansir dari Baca lebih lanjut: electronista, dengan mengantonginya paten ini, menandai kemenangan lain untuk Apple dengan bergerak ke pasar yang berbeda - termasuk iWatch. Adapun iWatch yang diantisipasi Apple dapat memperkuat jajaran perangkat pintarnya, dan menjadi saingan kuat Samsung Galaxy Gear.

Aplikasi paten dengan nomor register 20140029206, disebutkan bahwa, ejectable tray tipis dimaksudkan untuk menahan SIM card. Menurut paten modul removable yang ditempatkan dalam perakitan komponen ejectable, tidak hanya menjadi kartu SIM (dengan menyebutkan mini dan versi mikro), tetapi juga berisi kartu memori, kartu mikroprosesor, smart card, integrated circuit cards atau kombinasi kartu tersebut.

Komposisi bagian komponen ejectable yang digunakan untuk iWatch mencakup keramik, plastik, logam dan kaca. Namun, masih banyak spekulasi bahwa tray ejectable ini dapat terlihat pada iPhone dengan dibuat berbahan logam atau plastik untuk memangkas biaya produksi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Kantongi Paten Untuk Perakitan Komponen Ejectable