Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Apple Rilis iOS 7.1

Apple Rilis iOS 7.1 - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Rilis iOS 7.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Rilis iOS 7.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Rilis iOS 7.1 dibawah ini.

Apple Rilis iOS 7.1

Hari ini Apple akhirnya merilis update iOS 7.1 untuk iPhone, iPad dan iPod touch. Update ini merupakan update besar pertama yang dialami iOS 7 sejak pertama kali dirilis akhir tahun lalu.

Sebelum update ini keluar IOS, Apple bahkan pernah beberapa kali melakukan update untuk membawa sistem keamanan dan perbaikan bug serta beberapa perubahan antarmuka, demikian dilansir ubergizmo.

Pada update ini Apple membawa fitur baru sepertu CarPlay, yakn ifitur yang dikhususkan untuk berkomunikasi saar berkendara mobil. Tidak hanya itu Apple juga membawa perbaikan pada kamera, touch ID fingerprint dan SIRI. Perbaikan lainnya adalah dari sisi interface untuk dialer dan calendar. dan terakhir adalah beberapa perbaikan bug pada homescreen dan peningkatan kinerja pada perangkat.

Jadi buat pengguna perangkat ini dapat men-download segera. Pengguna seharusnya akan menerima menerima notifikasi update ini secara otomatis, ketika tersedia di wilayahnya masing-masing

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Rilis iOS 7.1. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Rilis iOS 7.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Rilis iOS 7.1