Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X

Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X dibawah ini.

Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X


Beberapa hari yang lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun ke- 30 komputer Macintosh, tersiar kabar bahwa Apple berniat untuk menggarap sebuah perangkat dengan teknologi yang menggabungkan Mac OS X dan iOS. Hal ini tentu menjadi buah bibir dan topik pembicaraan hangat sepanjang minggu.

Gerah dengan prediksi yang berkembang soal penggabungan OS tersebut, salah satu petinggi Apple pun angkat suara. Dilansir dari techradar, Phil Schiller (SVP Marketing Eksekutif Apple) tersebut menyangkal berita itu. Dengan menanggapi dingin, beliau mengatakan bahwa Apple tidak sedang mencari cara untuk menggabungkan Mac OS X dan iOS menjadi sistem operasi tunggal.

Apple tidak ingin membuang-buang waktu untuk berpikir membuat sebuah interface perangkat Apple dengan OS gabungan. Sementara perangkat Apple yang dimotori oleh iOS maupun Mac OS X, masing-masing memiliki kelebihan dan karakteristik masing-masing.

Senada dengan Phil Schiller, Craig Federighi (SVP Apple Software Engineering), turut menggemakan pernyataan Schiller dengan beberapa logika yang masuk akal. Craig mengatakan jika Apple akan meluncurkan iPad atau perangkat apapun, tidak berarti bahwa iPad atau perangkat tersebut dibekali dengan OS gabungan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Sangkal Gabungkan iOS Dengan Mac OS X