Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini

Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini dibawah ini.

Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini


resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Ascend Y530 di Jerman. Smartphone ini akan hadir dengan casing dual tone yang berwarna cerah. Disain fisik dual tone, dikatakan oleh pihak Huawei untuk ditujukan pada khalayak muda, yang memiliki sifat dinamis dan ceria.

Dilansir dari electronista, Huawei Y530 akan segera diluncurkan di dataran Eropa. Ponsel ini akan dibekali dengan layar 4,5 inchi (resolusi 480x854) dan tampilan antarmuka Huawei Emotion UI.

Perihal kinerja, Huawei Ascend Y530 dibekali dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 200 dengan clock speed 1.2GHz. Untuk menunjang kinerja aplikasi dan sistemnya, smartphone ini memiliki kapasitas memori 512MB RAM dan 4GB dan ekspansi memori eksternal dengan MicroSD hingga 32GB.

Berjalan dengan sistem operasi Android v4.3, smartphone ini memiliki beberapa jalur koneksi. Di antaranya adalah WiFi, Bluetooth, dan port MicroUSB.

Sementara itu, untuk mengabadikan momen berharga Anda, Huawei Ascend Y530 dilengkapi dengan kamera belakang 5MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

Tercipta sebagai smartphone yang membidik pasar menengah-bawah, Huawei Ascend Y530 dibanderol dengan harga € 140 (USD $ 200) off - kontrak bundling operator. Dimulai dengan hadir di awal Maret 2014 di Jerman, Huawei belum menjelaskan apakah Ascend Y530 juga akan hadir di negara-negara lain atau tidak

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huawei Luncurkan Ascend Y530 di Negara Ini