Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone

Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone dibawah ini.

Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone

Melalui sebuah wawancara CEO Archos, Loic Poirier untuk Trusted Reviews mengatakan, pihaknya sedang mempertimbangkan membuat handset Windows Phone. Namun, ia tidak menjelaskan kapan tepatnya kemungkinan ini akan terjadi.

"Kami akan meluncurkan handset Windows Phone disaat waktu yang tepat," kata Poirier. Dia pun menambahkan, bahwa pasar Windows Phone sudah cukup matang bagi Archos untuk masuk kepasar tersebut, tetapi untuk sekarang mereka akan tetap fokus pada Android. Sebelum adanya hal lain, mereka baru terfokus pada Google, demikian dilansir blog gsmarena.

Rencana ini cukup beralasan mengingat ponsel yang menjalankan OS dari Microsoft sedang berkembang. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Strategy Analis, Windows Phone telah mendapatkan pangsa pasar smartphone 3,6% atau hampir 36 juta smartphone telah dikapalkan diseluruh dunia. Bahkan dalam penelitian lain dari Kantar Worldpanel, juga menyatakan bahwa sistem operasi ini telah melampaui pangsa pasar 9 % di Eropa.

Archos dikenal untuk membuat smartphone dan tablet Android murah, Mungkin jika nanti mereka akan masuk ke pasar Windows Phone, bisa jadi Archos juga akan membuat smartphone Windows Phone dengan harga yang murah juga

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Archos Rencanakan Buat Handset Windows Phone