Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif

Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif dibawah ini.

Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif

yang selama ini lekat sebagai brand produsen notebook dan smartphone, kini juga mengikuti trend dengan menggarap wearable device berupa smartwatch. Kelak, smartwatch besutan Asus ini dikabarkan akan memiliki Voice Command dan antarmuka interaktif dengan tampilan yang sangat alami.

Berbeda dengan Smartwatch Galaxy Gear, smartwatch akan memiliki dimensi dan ukuran layar yang lebih kecil. Dengan layarnya yang lebih kecil dan lekukan yang ergonomis mengikuti besaran lengan, layarnya menampilkan interface yang alami dan memiliki kualitas warna yang sangat tajam.

Dilansir dari Phonearena, Asus smartwatch juga akan dibekali dengan teknologi kontrol suara. Kontrol suara inilah yang akan dikembangkan untuk fitur Voice Command di smartwatch tersebut.

Jonney Shih (CEO Asus) berencana untuk meluncurkan Asus smartwatch dengan promosi yang agresif dengan membanderol harga yang kompetitif. Shih berpendapat, bahwa jika ada cara untuk maju di segmen wearable device, tentunya Asus akan berusaha keras untuk memasarkan Asus smartwatch dengan harga yang ekonomis, dan beragam fitur unik di dalamnya.

Shih mengatakan, memang pada peluncuran Asus smartwatch nantinya, flagship Asus ini akan langsung berhadapan dengan kompetitor berat, seperti Samsung Galaxy Gear,dan Apple iWatch (dengan harga premium).

Banyak pihak memprediksi, Asus pasti memilih untuk membanderol Asus smartwatch dengan harga lebih rendah, agar lebih mudah dan terjangkau banyak pengguna.

Sejauh ini Asus belum memberikan informasi kapan smartwatch-nya tersebut akan dirilis, dan berapa harga yang akan dibanderol

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Smartwatch akan Miliki Voice Command dan Antarmuka Interaktif