Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K

Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K dibawah ini.

Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K

dalam waktu dekat akan memperkenalkan flagship kategori ultrabook-nya ke pasar global. Bernama Asus Zenbook NX500, ultrabook dengan layar 4K ini hadir membidik segmen high end.

Dilansir dari softpedia, ASUS Zenbook NX500 yang merupakan ultrabook terbaru besutan Asus dengan resolusi layar ultra-tinggi dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.

Asus Zenbook gunakan material premium di ultrabook ini. Bagian luar AsUS Zenbook NX500 dilapisi dengan material aluminium berkualitas tinggi.
Perangkat ini juga telah dirancang sebagai perangkat multimedia, sehingga akan menampilkan sound system Bang & Olufsen yang akan memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi melalui teknologi ICEpower.

Sayangnya hingga, sejauh ini pihak Asus belum memberikan banyak informasi tentang ultrabook ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asus Zenbook NX500, Ultrabook High End Layar 4K