Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya

Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya dibawah ini.

Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya

berlaih ke Februari, bulan yang penuh dengan momen penting salah-satunya Mobile World Congress (MWC.) Dan di bulan ini juga BlackBerry memberi game dari EA secara gratis.

Game-game ini khusus bagi pengguna BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z30 . Punya BlackBerry Bold 9930 ? Maaf , Anda kurang beruntung . BlackBerry PlayBook juga tidak . Meskipun penjualan BlackBerry OS 7 lebih unggul, tetapi perusahaan asal Kanada itu masih terus mempromosikan Blackberry 10.
Ada beberapa game populer di dalamnya, jadi jika Anda memiliki salah satu dari tiga handset yang disebutkan sebelumnya ,Anda bisa mendownloadnya segera. Ini dia daftar game-nya.


BlackBerry Z10 : Battleship , Bejeweled 2 , Boggle , Dead Space , Flight Control Rocket , Monopoli Millionaire , Mass Effect : Infiltrator , NBA : Jam , Need For Speed : Undercover , Plants vs Zombies , SimCity Deluxe , The Game of Life , Monopoly , Yahtzee , Tetris
BlackBerry Z30 : Bejeweled 2 , Dead Space , NBA : Jam , Plants vs Zombies
BlackBerry Q10 : Battleship , Bejeweled 2 , Boggle , Monopoli Millionaire , Need For Speed : Undercover , Tetris , The Game of Life , Monopoly, Yahtzee

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blackberry Bagi-Bagi Games Gratis dari EA, Ini Daftarnya