Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra

Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra dibawah ini.

Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra

Jelang rilis pasar, kemasan beserta paket penjualan dari phablet Sony Xperia T2 Ultra mencuat di jagat maya.

Adalah sumber di situs Xperia Blog yang mengunggah sejumlah gambar yang memperlihatkan kemasan beserta wujud phablet Xperia T2 Ultra yang ada di dalamnya. Smartphone ini dikatakan hadir sebagai versi dual-SIM untuk sebuah operator di Cina, yakni China Unicom.

Xperia T2 Ultra 1 Images 2014 03 12 Thumb Other400 0

Xperia T2 Ultra 3 Images 2014 03 12 Thumb Other400 0

Seperti diketahui, Xperia T2 Ultra merupakan phablet besutan Sony yang datang dengan suguhan layar 6 inchi beresolusi HD (720p), kamera 13 megapiksel, dan diotaki chipset quad-core 1.4 GHz Qualcomm MSM8928 yang ditandem dengan grafis Adreno 305.

Sisa spesifikasi dari Xperi T2 Ultra juga mencakup RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera depan 1.1 megapiksel, dan baterai 3000 mAh. Berapa harga dari Xperia T2 Ultra, sayang untuk yang satu ini belum terungkap saat ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocor! Ini Paket Penjualan Phablet Sony Xperia T2 Ultra