Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan

Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan dibawah ini.

Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan

Untuk yang kesekian kalinya rumor terkait smartphone unggulan All New HTC One kembali menyeruak.

Kali ini, seperti dilansir Boy Genius Report, detil spesifikasi dari All New HTC One terungkap ke publik.

Dalam situs tersebut, penerus dari HTC One itu tertulis akan tampil dengan alayar 5 inchi full HD, prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 801, baterai 2.600 mAh, memori internal 16GB, dan menjalankan Android 4.4.2 KitKat.

Berapa resolusi kamera pada All New HTC one tak ikut terungkap saat ini. Hanya saja, berdasarkan spekulasi yang ada, All New HTC One diindikasikan akan menyematkan sensor kamera 4 megapiksel berteknologi UltraPixel dengan kemampuan merekam video yang masih Full HD belum 4K. Peningkatan justru datang di sektor kamera depan, di mana smartphone ini dikatakan bakal dibekali kamera 5 megapiksel.

Mengingat masih banyak misteri yang belum terungkap, diharapkan perkembangan selanjutnya dari All New HTC One bakal bisa mengungkap lebih jauh

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Detil Spesifikasi All New HTC One Bermunculan