Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series

Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series dibawah ini.

Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series

Jakarta, 7 Februari 2014 - Kabar baik bagi pengguna smartphone LG L-Series. Terhitung mulai akhir bulan ini seluruh pengguna lini smartphone LG L Series II bakal dapat menikmati fitur populer Knock On melalui pembaruan Maintenance Release. Pengumuman ini sekaligus menandai langkah vendor smartphone asal Korea Selatan itu untuk menjadikan fitur Knock On, yang selama ini hanya dapat dinikmati di ponsel high-end LG G2 dan LG G Pro Lite, menjadi fitur unggulan yang dapat dinikmati di ponsel yang lebih terjangkau.

Keputusan LG ini dibuat sebagai bagian upaya perusahaan tersebut dalam meningkatkan pengalaman penggunaan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi pengguna smartphone besutannya. "Knock On bakal menjadi ciri khas yang meningkatkan pengalaman penggunaan seluruh smartphone LG dan diharapkan dapat menjadi sebuah trend yang unik," ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Diperkenalkan perdana pada seri smartphone premiumnya yaitu LG G2, fitur Knock On memungkinkan pengguna mengaktifkan pun mengubah smartphone dalam posisi standby tanpa keribetan menekan tombol power berulang kali. Dengan fitur Knock On kegiatan tersebut disederhanakan cukup dengan dua ketukan lembut jari tangan pada layarnya. "Ketuk 2 kali, Nyala nggak pake tombol" adalah pesan singkat dan jelas yang ingin disampaikan oleh LG kepada seluruh pengguna LG L Series II.

L-Series II sendiri merupakan penamaan bagi jajaran smartphone LG yang menyasar pada kelas menengah. Diperkenalkan sejak tahun 2012, pengembangan lini L-Series II mengedepankan pada kekayaan fitur, desain stylish, kekuatan baterai yang terangkum dalam penetapan harga lebih terjangkau berbanding dengan kompetitornya di kelas yang sama

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Knock On Siap Dinikmati Pengguna L Series