Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan

Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan dibawah ini.

Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan

mulai menjual versi dual SIM smartphone entry-level terbaru , yaitu Xperia E1 dual. Untuk saat ini, E1 dual tampaknya baru tersedia di India, dan harga yang ditawarkan sekitar Rp1,7 jutaan. Nah di toko Infibeam ada penawaran gratis Sony MDR - ZX110A headphone termasuk dalam paket penjualannya.

Selain mendukung dua kartu SIM , fitur Xperia E1 dual lainnya sama persis dengan dengan varian single SIM. Misalnya fitur loudspeaker 100db ( suara yang lumayan keras), layar 4 - inci dengan 480 x 800 piksel , dual- core 1.2GHz Snapdragon 200 prosesor , kamera belakang 3MP , 512MB RAM, memori internal 4GB, slot MicroSD, dan 1.750 mAh baterai .

Dilihat dari ukuran bodi 118 x 62,4 x 12 mm, E1 jelas bukan ponsel tertipis dan smartphone ini datang dalam tiga versi warna: putih , hitam , dan ungu.

Sony meluncurkan Xperia E1 dan E1 ganda dengan Android 4.3 Jelly Bean. Tapi mungkin saja Sony menyediakan update untuk KitKat akan diberikan akhir tahun ini, tetapi hal ini belum dikonfirmasi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hari Ini Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dipasarkan