Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya

HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya dibawah ini.

HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya

Beberapa pemberitaan di media online di Taiwan kian memperkuat dugaan bahwa Google mungkin telah memilih HTC sebagai produsen tablet Nexus berikutnya.

Dilansir dari gizchina, Google selama ini mempercayakan LG sebagai produsen dari perangkat flagship Google, Nexus. Beberapa di antaranya adalah LG Nexus 4 E960 dan LG Nexus 5.

Desas desus ini kian ramai dibicarakan, sejak Google tengah "mendekati" Lenovo untuk membantu persiapan produksi Google Nexus 6. Tapi ternyata berita yang dipetik dari narasumber anonim di Google mengatakan adanya petunjuk bahwa HTC kemungkinan menjadi produsen tablet Google Nexus berikutnya. Hal ini diperkuat dengan adanya kesepakatan antara Google dan HTC untuk menunjuk HTC sebagai produsen tablet Google Nexus berikutnya. Google memiliki anggapan bahwa HTC telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan produksi perangkat tablet, yakni HTC Flyer.

Dengan memproduksi tablet Google Nexus, ini merupakan langkah besar bagi HTC untuk membangun citra merek mereka di masa depan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Akan Jadi Produsen Tablet Nexus Berikutnya