Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah

HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah dibawah ini.

HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah

Tiga vendor smartphone papan atas, HTC, LG, dan Sony dispekulasikan bakal menggeser fokus mereka ke segmen menengah dengan kisaran harga antara 300 – 400 USD. Hal itu dilatarbelakangi oleh segmen pasar smartphone high-end yang mulai jenuh. Demikian seperti dilansir DigiTimes mengutip sumber di industri.

Dimulai dengan HTC yang telah mengungkap HTC Desire 816. Smartphone ini telah mulai dipasarkan di Cina. Untuk spesifikasinya Desire 816 dikemas dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400, layar 5.5 inchi, dan support jaringan 4G LTE. HTC Desire 816 dibanderol setara dengan 293 USD.

Pada bulan April, Sony bakal mulai memasarkan smartphone kelas menengahnya, Xperia M2. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.8 inchi, prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 400, dan kamera 8 megapiksel. Menurut sumber di industri, untuk memproduksi Xperia M2, Sony melakukan outsourcing ke sebuah perusahaan yang berbasis di Taiwan, Compal Communications.

Selain HTC dan Sony, kabarnya LG juga akan meluncurkan LG G2 Mini. Smartphone yang juga masuk ke segmen menengah ini akan datang dengan layar IPS berukuran 4.7 inchi, kamera 13 megapiksel, serta akan diotaki oleh prosesor quad-core dari Qualcomm atau NVIDIA

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC, Sony, dan LG Alihkan Fokus ke Smartphone Menengah