Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 27 Desember 2015

Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014

Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014 - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014 dibawah ini.

Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014

Vendor smartphone asal Tiongkok yang satu ini siap mengambil ancang-ancang untuk dapat berbuat lebih di pasar.

Adalah Huawei, vendor yang baru-baru ini telah mengumumkan rencananya untuk dapat mengapalkan 80 juta unit smartphone secara global pada tahun ini atau membidik pertumbuhan 53,8% dari tahun sebelumnya. Demikian seperti dikutip PULSAonline via DigiTimes.

Huawei menyatakan bahwa pihaknya telah berhasil menjual 8 juta unit smartphone flagship mereka, Honor 3C, yang diluncurkan pada akhir tahun lalu. Di tahun ini, perusahaan itu berharap Honor 3C dapat terjual 20 juta unit.

Dalam rangka meningkatkan citra brand miliknya, Huawei Device menyatakan bahwa pihaknya telah menyisihkan anggaran sebesar 300 juta USD untuk pemasaran global pada tahun 2014. Sebanyak 40% dari anggaran tersebut akan dihabiskan di pasar negara asalnya, Tiongkok.

Sebagai perbandingan, tahun lalu Huawei Device dilaporkan berhasil mengapalkan 52 juta unit smartphone dengan peningkatan tahunan lebih dari 62,5%.

Dengan adanya tren pengapalan smartphone tahunan yang terus mengalami peningkatan, bukan mustahil bagi Huawei untuk menggapai target mereka di pasar smartphone global tahun ini.

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huawei Target Kapalkan 80 Juta Unit Smartphone di 2014