Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

IMO Siap Rilis Seri "Turbo"

IMO Siap Rilis Seri "Turbo" - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IMO Siap Rilis Seri "Turbo" yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Siap Rilis Seri "Turbo", anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Siap Rilis Seri "Turbo" dibawah ini.

IMO Siap Rilis Seri


Tak berselang lama setelah kemunculan tiga smartphone terbarunya, IMO kembali dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat smartphone terbarunya yang bernama IMO Turbo.

Dari informasi yang diterima dari akun twitter @Ponsel_IMO, IMO Turbo bakal hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur seperti layar berukuran 5 inchi beresolusi Full HD dengan dukungan teknologi IPS dan OGS (One Glass Solution). Selain itu, perangkat ini bakan menyematkan prosesor quad-core 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 32GB.

Fitur lain yang juga hadir pada smartphone Android versi 4.2 Jelly Bean ini adalah dukungan dukungan koneksi 3G HSPA+ dan dual kamera dengan kamera depan 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sayangnya, informasi terkait harga dan ketersediaannya masih belum dapat diketahui

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IMO Siap Rilis Seri "Turbo". Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IMO Siap Rilis Seri "Turbo" ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO Siap Rilis Seri "Turbo"