Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia

Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia dibawah ini.

Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia

Jika tablet begitu popular semenjak Apple memperkenalkan iPad, ternyata jauh sebelum itu Nokia telah menyiapkan tablet pertamanya pada tahun 2001.

Tablet dimaksud memang tidak pernah diungkap ke publik. Kini, berkat postingan video yang diunggah di situs Istv yang berbasis di Finlandia terungkap sosok tablet Nokia dimaksud.

Dilihat bentuknya, tablet tersebut memang sangat jauh berbeda dengan iPad yang dipopulerkan Apple pada tahun 2010. Meski demikian, pada waktu itu tablet Nokia tadi bisa dibilang sebagai sebuah kemajuan.

Secara umum, tablet tersebut terlihat cukup usang jika dibanding form factor tablet saat ini. Tampilan fisik tablet hanya datang dalam balutan warna hitam dan putih dengan antarmuka pengguna yang bergantung pada tombol yang terletak pada kedua sisi layarnya.

Jika ada satu yang disayangkan adalah tablet tersebut ternyata tidak pernah diungkap resmi sang pabrikan. Kenapa ya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan Tablet 'Jadul' Nokia