Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Ini yang Baru di iOS 7.1

Ini yang Baru di iOS 7.1 - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini yang Baru di iOS 7.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini yang Baru di iOS 7.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini yang Baru di iOS 7.1 dibawah ini.

Ini yang Baru di iOS 7.1

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa apple telah merilis updare baru untuk IOS, yakni versi 7.1. Melalui update IOS 7.1 ini, Apple nampaknya melakukan beberapa berbaikan, perubahan desain bahkan penambahakn fitur baru didalamnya.

Carplay Images 2014 03 11 Thumb Other400 0

Salah satu fitur yang paling ditunggu dan ramai dibicarakan sebelumnya juga sudah akhirnya telah memulai debutnya di IOS 7.1. Fitur yang bernama CarPlay ini dapat membantu pengguna di jalan dengan memberikan pengalaman tanpa melihat ponsel saat menanggapi panggilan, membalasan pesan teks dan bahkan mengakses musik library. Produsen mobil seperti Mercedes Benz, Ferrari, dan Volvo telah berkomitmen untuk mendukung sistem dalam mobil baru mereka.

CallSelain fitur baru Apple juga melakukan tweak pada User interface diantaranya adalah pada pada halaman Power Off dan dialer, keduanya mendapatkan elemen UI yang membulat. Antarmuka pada dialer menampilkan pemisahan antara tombol menerima dan menolak di samping ikon Remind Me dan Message yang melingkar. Perubahan Antarmuka juga terjadi pada Keyboard, calendar dan aplikasi Musiknya yang menjadi lebih baik.

Calendar

Ada juga Random Reboot untuk pengguna iPhone 5S, iPad Air dan Retina iPad Mini pada iOS 7.1. Dan khusus ketiga produk baru Apple ini, iOS 7.1 juga membawa perbaikan untuk Touch ID fingerprint scanner untuk membuat pengenalan sidik jari lebih akurat dan cepat.

SiriFitur Siri juga menjadi lebih baik, karena pada IOS 7.1 ini SIRI sudah mengetahui kapan ia harus berhenti mendengarkan perintah penggunanya. Tidak hanya SIRI, fitur kamera juga jadi perharian Apple. Pada fitur APple meningkatkan kualitas kamera dan kemampuan otomatis enable HDR pada iPhone 5s.

Camera
Selain memberbaiki beberapa bug pada homescreen dan lainnya, IOS 7.1 juga dilaporkan telah dioptimalkan sehingga memiliki kinerja yang lebih cepat dan lebih baik. Hal ini sangat membantu perangkat lawas seperti iPhone 4, iPad 2 dan iPad generasi ketiga

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini yang Baru di iOS 7.1. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini yang Baru di iOS 7.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini yang Baru di iOS 7.1