Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'?

Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'? dibawah ini.

Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'?


Salah satu desainer bernama Sam Beckett telah menciptakan sebuah konsep menarik tentang bentuk iPhone generasi terbaru yang dijuluki iPhone Air.

Dalam smartphone konsep tersebut nampak iPhone terbaru itu dibekali layar 4,7 inci dengan bezel yang sangat ramping. Beckett juga telah memasangkan rumor terbaru Apple menggunakan perlindungan Sapphire untuk layar.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu nampak iPhone Air memiliki penampakan yang sungguh elegan dan seperti yang dirumorkan selama ini, tidak seperti kebanyakan konsep iPhone di luar sana yang jauh dari yang diberitakan selama ini, demikian dilansir blog gsmarena

Tidak menutup kemungkinan Apple mungkin akan mengkonversi iPhone Konsep ini untuk menjadi kenyataan, karena dari penamaan yang diberikan sudah pas untuk produk terbaru dari APPle

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Generasi Terbaru 'iPhone Air'?