Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS

Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS dibawah ini.

Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS


diberitakan akan menggantikan BlackBerry sebagai smartphone pilihan yang akan digunakan oleh militer AS.

Seperti yang dilansir dari phonearena bahwa, pihak Militer AS baru-baru ini memberikan tender besar untuk Samsung untuk memasok smartphone 7000 unit, dan tender lain untuk menyediakan beberapa ribu unit smartphone lagi untuk Team NSA.

Tiap tentara yang tergabung di Nett Warrior akan diberikan perangkat phablet Samsung Galaxy Note II untuk digunakan di medan perang. Bahkan Samsung mengatakan bahwa tender dari Militer AS tersebut adalah merupakan kemajuan besar yang dicapai oleh Samsung. Padahal selama ini BlackBerry selalu memiliki langkah yang lebih dahulu dalam pendekatan ke Militer AS, jika dibandingkan dengan produsen lainnya. Ini dikarenakan BlackBerry memiliki OS yang dianggap lebih aman dari aktivitas peretasan.

Dengan mendapatkan order dari militer AS, maka Samsung mungkin saja bisa merebut lebih banyak pesanan dari perusahaan lain yang lebih besar

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kalahkan BlackBerry, Samsung Menang Tender Ponsel untuk Militer AS