Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G?

Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G? dibawah ini.

Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G?


Gebrakan Motorola dalam menghadirkan Moto G di tahun 2013 membuat para konsumen dunia terperangah dengan dukungan spesifikasi serta harga yang diusung. Kini, Motorola tengah dikabarkan bakal menghadirkan suksesor Moto G yang bernama Moto E.

Konfirmasi kehadiran Moto E dipereoleh dari rumor yang beredar di Portugal dan Prancis yang menyebutkan bahwa perangkat ini merupakan seri termurah smartphone Motorola. Dari rumor tersebut, dikabarkan bahwa Moto E bakal hadir dengan dukungan layar 4.3 inchi dengan kemampuan dual-sim, memory internal 4GB.

Menariknya, Moto E juga bakal dibekali dengan kemampuan TV Digital, namun untuk dapat menikmati fitur ini hanya untuk negara tertentu saja. Fasilitas lain yang juga dikabarkan bakal hadir pada perangkat ini adalah dukungan prosesor dual-core 1.2GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 1GB. Selain itu, terdapat pula kamera belakang dengan resolusi 5MP.

Kapan perangkat ini bakal dirilis serta berapa harga yang dibanderol masih belum dapat diketahui. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Moto E Terkuak, Inikah Suksesor Moto G?