Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain

Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain dibawah ini.

Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain

kembali menghadirkan jajaran terbaru perangkat AIO PC terbarunya yang bernama Horizon Table PC. Perangkat multi-guna, multi-touch dan multi-mode ini dirancang untuk digunakan didalam rumah yang menghadirkan pengalaman terbaru dalam komputasi pribadi menjadi pengalaman komputasi bersama.

Dibekali dengan layar berdimensi 27 inchi yang mampu merespon sentuhan hingga 10 jari, perangkat table PC ini hadir dengan dukungan system operasi Windows 8. Selain itu, Lenovo Horizon diklaim mampu menghadirkan kualtias gambar yang jerni berkat hadirnya teknologi grafis besutan NVIDIA Ge Force. Untuk mendukung keluaran suaranya, Lenovo telah membenamkan Dolby Home Theatre v4. Sedangkan untuk mendukung performa yang maksimal telah terbenam prosesor Intel Core i7.

Tak hanya mumpuni untuk digunakan sebagai aktivitas kerja dirumah, Horizon menawarkan pengalaman baru dalam bermain game digital. Asiiknya lagi, dalam paket penjualan Lenovo Horizon memberikan paket menarik berupa dadu elektronik, empat joystick dan striker. Hadirnya aksesoris pendukung ini juga disempurnakan dukungan game menarik keluaran EA Sports, Fable Visio, Open Labs, Ubisoft, FilmOn TV serta ratusan game menarik dari Blue Stacks.

Selain itu, Lenovo Horizon sudah terintegrasi dengan baterai internal yang diklaim mampu bertahan hingga empat jam penggunaan. Sebagai perangkat AIO PC Horizon dibekali kemampuan mobile yang bisa dipindahkan kemana saja tergantung kebutuhan.

Untuk ketersediaan dipasaran Horizon akan tersedia mulai awal April 2014 mendatang. Sayangnya, informasi terkait harga yang dibanderol masih belum dapat diketahui

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Horizon Table PC, Asiik Untuk Kerja dan Bermain