Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung

Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung dibawah ini.

Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung


Masih terkait kabar diakuisisinya Motorola oleh Lenovo. Setelah sukses mengambil alih produsen ponsel asal Amerika Serikat, Lenovo berharap untuk menjadi vendor perangkat mobile terbesar di dunia. Artinya, perusahaan asal Cina itu memiliki misi untuk menjungkalkan Apple dan Samsung.

Adalah CEO Lenovo, Yuanqing Yang sendiri yang menyatakan target dari perusahaan yang dipimpinnya itu. Dalam sebuah wawancara dengan CNN Money, Yang menyatakan bahwa misi mereka adalah melampaui Apple dan Samsung.

“Kami sangat melengkapi satu sama lain,” kata Yang.

“Bersama kita bisa menang dalam industri smartphone,” lanjutnya.

Yuanqing Yang mengklaim bahwa saat ini Lenovo tengah Berjaya di Cina dan pasar negara berkembang. Sementara Motorola dikatakan Yang cukup berperan besar di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan sebagian negara Eropa.

Sebagai vendor ponsel yang sudah sekian lama berdiri Motorola juga dinilai memiliki tenaga insinyur yang mumpuni selain hubungan yang sangat baik dengan operator.

“Mereka memiliki kemampuan yang sangat kuat dan hubungan yang sangat baik dengan operator,” papar Yang.

Lenovo mengklaim bahwa pihaknya akan terus menggunakan merek Motorola dan akan bersaing di berbagai segmen produk handset

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo Siap Kalahkan Apple dan Samsung