Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

LinkedIn Akuisisi Bright

LinkedIn Akuisisi Bright - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LinkedIn Akuisisi Bright yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Akuisisi Bright, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Akuisisi Bright dibawah ini.

LinkedIn Akuisisi Bright

Situs jejaring sosial profesional, LinkedIn, melakukan akuisisi terbesar dalam sejarah perjalanannya selama ini. LinkedIn mengumumkan bahwa perusahaan tersebut mengakuisisi Bright dengan nilai transaksi USD$ 120 juta (€ 88.400.000).

Dilansir dari softpedia, menurut LinkedIn, harga transaksi ini masih menunggu penyesuaian. Dan terdiri dari 73% saham dan uang tunai sekitar 27% . Proses akuisisi ini diharapkan akan dirampungkan pada akhir Maret 2014.

Menurut Deep Nishar (Senior Vice President of Products and User Experience LinkedIn), LinkedIn melakukan langkah yang terbaik adalah menghubungkan talenta dari sumber daya manusia di seluruh dunia dengan skala besar. Dengan memanfaatkan teknologi pencocokan data- driven dari Bright, algoritma mesin -learning dan domain dengan kategori keahlian, akan dipilah dan dijadikan lebih spesifik sehingga dapat mempercepat usaha LinkedIn untuk mereferensikan lowongan kerja bagi pelamar kerja.

Eduardo Vivas (Pendiri Bright), juga menyatakan kegembiraannya bergabung dengan LinkedIn. Karena Vivas mengatakan bahwa Bright dan LinkedIn memiliki visi dan misi yang sama.

Beberapa anggota tim Bright akan bergabung LinkedIn. Pengguna Bright dan pengguna aplikasi Hiring Solution Bright diberikan waktu untuk mengakses seluruh data mereka hingga akhir Februari 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LinkedIn Akuisisi Bright. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LinkedIn Akuisisi Bright ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LinkedIn Akuisisi Bright