Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung

Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung dibawah ini.

Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung

Soal siapa yang akan membesut smartphone Nexus selanjutnya juga masih simpang siur. Kini justru konsep desain dari Nexus 6 telah diunggah di situs 91mobiles.

Nexus 6 hasil rekaan tersebut terlihat menyerupai LG G Flex yang konon dibalut dengan bahan polycarbonate plus desain unibody.

Untuk spesifikasinya Nexus 6 rekaan itu diharapkan mencakup layar 5.2 inchi full HD, prosesor quad-core Cualcomm dengan kecepatan 3GHz, kamera belakang 13 megapiksel dengan dual LED flash berkemampuan rekam video 4K, dan kamera depan 5 megapiksel.

Konsep Nexus 6 hasil garapan 91mobile juga disebut akan memiliki pilihan memori internal 32GB/64GB/128GB dan akan menjalankan Android 4.5 yang disebut dengan codaname Lollypop.

Ingin lihat seperti apa tampilan Nexus 6 versi 91mobile

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mantap! Ini Konsep Desain Nexus 6 dengan Layar Lengkung