Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android

Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android dibawah ini.

Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android

Mungkin ini bukan kabar yang mengejutkan, namun kedepan Samsung Galaxy S5 siap diperhitungkan di pasar Android.

Menurut dari Localytics dari 11 April-18 April atau satu meinggu setelah rilis, Galaxy S5 sudah mencapai 0,7 % pada setiap smartphone Android yang aktif di dunia. Mengingat banyaknya perangkat Android di pasaran, ini sebuah prestasi yang cukup mengesankan , bahkan untuk juara bertahan.

Prestasi yang dicatat Localytics dipegang oleh Apple yang berhasil meraup 1,1 % dari pasar iOS satu minggu setelah merilis iPhone 5s. Apel menjadi perbincangan selama berbulan-bulan , namun Samsung harus bersaing dengan lawan kuat HTC One ( M8 ) pada kuartal ini. Fakta bahwa tingkat adopsi masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai volume Samsung dalam ekosistem Android.

Amerika Serikat sebagai negara yang paling banyak mengadopsi, setidaknya mencapai 64 % dari seluruh penjualan Galaxy S5 pekan lalu . Eropa hanya 23 % dan sisanya 13 % dari berbagai belahan dunia. Angka-angka ini memang lebih condong ke pasar Amerika, tapi Localytics menyebutkan bahwa Galaxy S5 masih belum banyak dirilis di negara Eropa.

Lihat perbandingan tingkat adopsi Galaxy S5 dibandingkan iPhone 5s di bawah ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Minggu Pertama, Galaxy S5 Raih Hampir 1 % Pasar Smartphone Android