Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo

Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo dibawah ini.

Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo

Google membuat langkah besar, dengan membeli saham dari Lenovo sebesar 6% sebagai bagian dari kesepakatan Motorola.

Seperti dilansir dari phonearena, diberitakan sebelumnya bahwa Google telah memutuskan untuk menjual Motorola ke Lenovo untuk nilai kesepakatan sebesar $ 2.91 milyar. Google juga sepakat untuk berinvestasi cukup banyak di Lenovo. Bahkan, Google telah membeli saham 6 % di perusahaan Cina tersebut.

Tepat setelah pengumuman Google menjual Motorola datang, berita lain mengatakan bahwa Google juga telah setuju untuk membeli saham Lenovo dengan nilai cukup besar, yakni USD $ 750 juta.

Tidak jelas benar, apa yang mempengaruhi Google untuk ingin tetap ada di bisnis Lenovo. Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa Google tetap ingin mendapat beberapa jaminan sebagai bagian dari kesepakatan Lenovo dan Motorola. Dan bisa jadi, Google ingin melibatkan Lenovo untuk proyek masa depannya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Dilepas, Google Beli 6% Saham Lenovo