Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini?

Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini? dibawah ini.

Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini?

Jika apa yang diberitakan sejauh ini benar adanya, Nokia akan merilis smartphone Android-nya, yakni Normandy bulan ini.

Menariknya, Normandy atau yang dikenal sebagai Nokia X bukanlah smartphone Android satu-satunya yang akan dirilis vendor asal Finlandia itu.

Seperti dilansir oleh situs QQ di Cina, Nokia Normandy a..k.a Nokia X yang dirilis dalam waktu dekat bukanlah satu-satunya ponsel Android yang akan dihadirkan Nokia. Ada sejumlah ponsel Android lainnya yang akan meluncur tahun ini.

Nokia Normandy sendiri dikatakan sebagai perangkat Android kelas low end. Setelah Normandy diluncurkan, sekitar bulan Mei atau Juni 2014, Nokia pun disebut bakal mengeluarkan perangkat Android kelas high-end.

Apa yang dilaporkan QQ, sepertinya bukan sekadar basa-basi. Pasalnya, laporan yang dikeluarkan situs tersebut ternyata diperoleh dari sumber yang merupakan salah satu klien Nokia untuk desain dan manufaktur, yakni Artestyn Technologies. Pun demikian, terkait benar atau tidaknya harus kita tunggu hingga Nokia mengumumkan semuanya secara resmi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Akan Rilis Sejumlah Ponsel Android Tahun Ini?