Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC

Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC dibawah ini.

Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC

Kurang dari sebulan rilis resmi OS Windows Phone 8.1, Nokia Lumia 635 Dual ternyata diam-diam telah mengantongi sertifikat FCC (Federal Communications Commission). FCC adalah organisasi independen yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Dengan diberikannya sertifikasi oleh FCC, maka akan menjadi salah satu seri smartphone Nokia yang akan hadir dengan OS Windows Phone 8.1. Oleh karena itulah banyak pihak yang menduga Nokia akan meluncurkan Nokia Lumia 635 Dual setelah menggelar acara pengembang Microsoft "BUILD" yang akan berlangsung pada awal April 2014.

Dilansir dari softpedia, Nokia versi dual- SIM dari Lumia 630, akan dinamakan sebagai Nokia Lumia 635.

Menurut dokumen resmi yang diajukan di FCC, Nokia Lumia 635 Dual akan hadir dengan fitur dual- SIM, dan akan menggunakan antena internal dan rantai pemancar. Hal ini mendukung kemampuan dual standby.

Selain dari fakta bahwa ia mendukung dua SIM, tidak ada rincian lain pada spesifikasi Nokia Lumia 635 Dual yang disediakan dalam dokumen FCC.

Namun, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Nokia Lumia 635 Dual akan dibekali dengan layar touchscreen capacitive dengan luas 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu, smartphone ini juga akan didukung oleh prosesor dual -core Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock speed 1.7GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Lumia 635 Dual Kantongi Sertifikat FCC