Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia

Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia dibawah ini.

Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia

Sepertinya pembuat handset berbasis di China, Oppo, cukup serius menggarap perangkat seri Neo-nya untuk pasar Asia. Jika sebelumnya Oppo berencana untuk merilis Oppo Neo pada Q1 2014, kini tersiar kabar bahwa Oppo tengah menyiapkan penerus Oppo Neo dengan kemampuan membaca dual SIM, yakni Oppo Neo Dual. Kelak, ponsel ini akan ditujukan untuk pasar Asia.

Dilansir dari softpedia, setelah meluncurkan salah satu smartphone Android populernya di India, yakni Oppo R1, Oppo sekarang berencana untuk merilis perangkat mid-range lain yang ditujukan untuk kelas menengah di Asia.

Sebagai perilisan awal, Oppo Neo Dual akan segera tersedia untuk pasar di India, meskipun tanggal rilis yang tepat belum dapat dikonfirmasi dari pihak Oppo.

Ponsel yang kelak dibanderol dengan harga Rs 11.990 (atau sekitar USD $ 190 /€ 140) ini akan dibekali dengan layar sentuh capacitive 4.5 inchi (resolusi 480 x 800 piksel). Perihal kinerja, Oppo Neo Dual yang diotaki dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini akan menggunakan processor dual core MediaTek dengan clock speed 1.3GHz. Adapun kapasitas memori yang disediakan oleh ponsel ini adalah 512MB RAM dan memori internal 4GB, yang dapat lebih diperluas hingga 32GB melalui kartu memori microSD.

Sementara itu, untuk mengabadikan momen Anda, Oppo Neo Dual menyediakan dual kamera. Kamera depan 2MP, dan kamera utama pada bagian belakang memiliki resolusi 5MP.

Oppo Neo Dual mendukung jaringan HSPA +,Wi - Fi dan konektivitas Bluetooth, GPS dengan dukungan A- GPS. Untuk pasokan daya, ponsel ini didukung baterai 1900 mAh.

Meskipun harga yang dipatok mungkin cukup murah, Oppo Neo Dual terlihat tidak akan kompetitif di pasar Asia, terutama di India. Hal ini dikarena fakta OEM India menawarkan banyak smartphone yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan harga yang relatif sama.

Oppo sendiri belum secara terbuka mengumumkan kapan ponsel Dual SIM Dual Standby ini akan dijual di pasar Asia lainnya seperti Indonesia

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Neo Dual Siap Rilis untuk Pasar Asia