Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar

Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar dibawah ini.

Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar


dikabarkan akan mengembangkan teknologi "handwritting recognition" atau pengenalan tulisan tangan untuk mengaktifkan layar ponsel. Teknologi ini kabarnya akan diterapkan oleh Samsung pada generasi berikutnya dari seri Galaxy Note.

Samsung yang mengumumkan teknologi "handwritting recognition" ini tidak terlalu mengejutkan, karena Samsung hanya ingin membawa lebih banyak fitur dari penggunaan S Pen di perangkat Galaxy Note mendatang. Dan fitur tersebut terkait dengan unlocking layar.

Dilansir dari phonearena, sebuah aplikasi paten yang diajukan oleh Samsung baru-baru ini dengan nomor register US 20140038557 A1, menjelaskan metode unlocking layar hanya jika perangkat Galaxy Note mengenali dan dapat mendeteksi tulisan tangan Anda.

Tentu saja, sebelum memanfaatkan fitur ini Anda harus melakukan registrasi dan memasukkan tulisan tangan Anda, dan mengaktivasi settingan locked screen. Di perangkat Galaxy Note generasi berikutnya, Samsung menggarap teknologi "handwritting recognition" pada Galaxy Notes untuk melakukan tindakan unlocking screen yang diperintahkan melalui tulisan tangan langsung dari layar. Sebagai contoh, jika layar terkunci dan Anda menulis "Call My Mom" dengan S Pen Anda, perangkat akan membuka layar sendiri dan segera menelepon ibu Anda.

Sayangnya, Samsung belum memberikan bocoran pada publik di perangkat apakah teknologi "handwritting recognition" ini akan disematkan. Kita tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Gunakan Handwiting untuk Aktivasi Layar