Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5?

Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5? dibawah ini.

Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5?

Sebagaimana Galaxy S4, Samsung disebut-sebut juga akan membesut Galaxy S5 dengan beberapa versi berbeda. Salah satunya adalah versi Galaxy S5 dengan kemampuan tahan terhadap air.

Masih ada korelasinya dengan kabar tersebut, dalam sebuah laporan terbaru seperti dilansir SamMobile, Samsung dikatakan telah membatalkan pesanan 5 juta antena LDS (laser direct structuring) dan beralih ke IMA (in-mold antenna).

Meski lebih kompak, antena LDS juga disebut memiliki kelemahan, yakni rapuh. Adapun IMA, walau sedikit lebih tebal tetapi dimungkinkan untuk digunakan pada perangkat tahan air.

Kabar baik pun datang dari sang pembesut antena IMA, Daesan Electronics. Perusahaan itu dikatakan telah menciptakan antena IMA yang hampir setipis antena LDS. Teknologi antena yang dijuluki sebagai H-IMA (high performance in-mold antenna), secara keseluruhan memiliki ketebalan antara 0,15 hingga 0,2 mm. Samsung berkemungkinan akan menggunakan teknologi antenna ini pada Galaxy S5 Active

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Pesan Antena Tahan Air untuk Galaxy S5?