Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo dibawah ini.

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo


Tanpa diketahui banyak media, Samsung diam-diam telah resmi mengumumkan Galaxy Note 3 Neo. perangkat ini mamang banyak diberitakan melalui kebocoran dan rumor dalam beberapa minggu terakhir.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya melalui bocoran foto pers, Galaxy Note 3 Neo menawarkan bentuk yang hampir sama mirip dengan Galaxy Note 3 termasuk kulit imitasi pada bagian belakang. Phablet ini dibangun dengan layar 5,5 inci super AMOLED 720p resolusi 1280 × 720 piksel.

Samsung GALAXY Note 3 Neo 2 Images 2014 02 03 Thumb Other400 0

Galaxy Note 3 Neo didukung prosesor hexa -core Samsung Exynos LTE untuk model non-LTE, yang berjalan dari dual core 1.7GHz untuk tugas-tugas ringan dan empat core 1.3GHz lainya untuk tugas-tugas berat. Didalamnya juga didukung dengan RAM 2GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, memori internal 16GB yang dapat diupgrade melalui slot microSD (hingga 64 GB), dan baterai 3.100 mAh.

Samsung GALAXY Note 3 Neo 4 Images 2014 02 03 Thumb Other400 0
Memiliki Konektivitas lengkap seperti Wi - Fi 802.11 a/b/g/n/ac , Bluetooth 4.0 LE ,GPS dengan GLONASS, HSPA + 42 mbps, LTE ,dan NFC. Phablet yang akan berjalan diatas Android 4.3 Jelly Bean ini akan dilengkapi dengan fitur Samsung S Pen stylus, dan software seperti Air Command Aksi Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, new Easy Clip, dan Direct Pen Input (untuk dukungan handwriting), dan semua fitur yang ada pada Galaxy Note 3, demikian dilansir sammobile.

Samsung GALAXY Note 3 Neo 5 Images 2014 02 03 Thumb Other400 0Galaxy Note 3 Neo rencananya akan dijual dengan 3 pilihan warna (warna hitam, putih dan hijau), aksesoris seperti S-View Flip Cover, Wallet cover, dan battery holder mungkin akan dijual secara terpisah. Sayangnya Samsung belum mengumumkan harganya, banyak yang memprediksi bahwa produk baru Samsung ini akan dibanerol EUR 599 di beberapa negara Eropa

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Resmi Umumkan Galaxy Note 3 Neo