Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia

Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia dibawah ini.

Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia

Sony merilis beberapa Tema baru untuk jajaran perangkat Android Xperia-nya. Tema UI kustomisasi ini sekarang tersedia untuk smartphone Sony Xperia dan tablet yang menjalankan Android 4.3 Jelly Bean atau diatasnya.

Tema Xperia merupakan fitur asli dari Sony. Dengan tema baru ini pengguna Xperia memungkinkan pengguna untuk memilih dan menginstal interface yang digunakan pada Android mereka hingga 280 item UI termasuk bar navigasi, demikian dilansir blog resmi sonymobile

140 karakter Tema Sony Xperia ini juga akan tersedia untuk download di Google Play Store

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Sediakan Tema Baru Untuk Xperia