Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri

ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri dibawah ini.

ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri

Sosok smartphone yang diduga sebagai penerus dari ZTE Grand S II telah berkeliaran di internet. Bukan Grand S III, melainkan Grand S Ext nama penerus yang dari smartphone ZTE yang merupakan vendor asal Cina itu.

Konon, seperti dikabarkan situs Unwired View, Grand S Ext akan menjadi smartphone pertama yang dibuat menggunakan teknologi pemrosesan yang disebut sebagai Nano Molding Technology (NMT). Artinya, smartphone itu pada dasarnya terbuat dari logam dan plastik, yang disuntikan secara bersama ke dalam cetakan.

Proses tersebut selain akan menghasilkan kerangka lebih murah daripada jika menggunakan logam, juga akan terasa premium ‘berasa logam’ ketika digenggam, walaupun sejatinya setengah dari bahan yang digunakan itu adalah plastik.

Zte Grandsext 2 Images 2014 03 11 Thumb Other400 0

Lebih lanjut, Grand S Ext akan memiliki kemampuan wireless charging. Adapun lebih detil mengenai spesifikasi dari smartphone ini, sayangnya belum terungkap saat ini

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Grand S Ext Mulai Menampakkan Diri