Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube

Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube dibawah ini.

Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube

Google telah menunjuk Susan Wojcicki (SVP of Advertising & Commerce Google), sebagai bos baru di YouTube.

Beliau menggantikan Salar Kamangar, yang akan mengambil posisi lain di Google. Meskipun belum jelas hingga saat ini posisi baru Salar. Larry Page (CEO Google) membayar sejumalh uang kemaslahatan kepada Salar dan timnya, dan menyambut Wojcicki untuk menjabat sebagai bos baru di YouTube.

Wojcicki adalah seorang eksekutif yang tergolong masih berlevel tidak terlalu tinggi di Google. Tapi beliau memiliki sejarah panjang dengan perusahaan mesin pencari raksasa tersebut.

Beliau adalah karyawan keenam belas sejak Google awal berdiri, dan bahkan membiarkan perusahaan menggunakan garasi probadinya sebagai kantor.

Penunjukan ini pertama kali dibocorkan oleh narasumber anonim di Google, yang mengutip dua sumber yang dekat dengan Google. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh Wojcicki di Twitter dan Google dalam sebuah pernyataan . Di Twitter, Wojcicki berkicau, "Excited to join #YouTube - wonderful team, amazing community & inspiring creators. I look forward to watching a lot more videos during work," atau kurang lebih, "Senang sekali untuk bergabung dengan YouTube. Tim yang kompak, menakjubkan dan pencipta inspirasi. Saya berharap untuk menonton video lebih banyak selama bekerja".

Sebelumnya Wojcicki juga berperan dalam meyakinkan Google untuk membeli YouTube pada 2006 senilai $ 1,65 milyar ( £ 1 Milyar). Startup berbagi video itu kemudian tampak seperti pilihan yang paling cerdas yang diambil oleh Google. Keputusan itu terbukti telah menjadi salah satu akuisisi yang baik , dengan situs dilaporkan membuat pemasukan iklan dalam total jumlah yang sangat fantastis yakni $ 5.6 Milyar hingga tahun 2013.

Pengalaman sebelumnya dengan unit iklan Google, bisa membantunya menggarap bisnis strategis dengan monetisasi lebih lanjut dari platform video populer. Meskipun banyak sekali pengguna YouTube telah mengeluh tentang banyaknya iklan yang ditampilkan di YouTube dan pengguna "dipaksa" untuk menonton

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Tunjuk Petinggi Periklanan, Sebagai Bos Baru YouTube