Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan

iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan dibawah ini.

iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan

Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, penerus iPhone berikutnya yakni iPhone 6, akan memiliki ukuran layar cukup luas yakni 4,7 inci dan 5,5 inci, sehingga secara logis bobot iPhone akan lebih berat. Tapi fakta ini tidak benar adanya. Karena kelak iPhone 6 akan memiliki bobot yang tetap ringan. Bahkan bisa jadi lebih ringan daripada iPhone 5S! Bagaimana bisa?

iPhone 6 akan memiliki bobot tubuh sangat ringan jika dibandingkan dengan iPhone 5S. Padahal akan memiliki layar lebih lebar dan dimensi smartphone yang lebih besar.

Seperti yang dilansir dari patentlyapple, berdasarkan laporan dari sumbernya di Cina, Apple akan tetap menjaga iPhone 6 agar tetap ringan. Apple tetap mempertimbangkan material bahan, dan tiap komponen yang akan digunakan dalam produksi iPhone 6 berbahan lebih ringan, kecil, dan tipis. Secara khusus, Apple akan mengecilkan ukuran backlight LED tipe side-view dari 0,6t yang ada di iPhone 5s ke 0,4t tipe side-view. Di sisi kamera, Apple mempercayakan Sony untuk menggarap kamera iPhone 6. Selain itu, Apple akan menyematkan frame dengan material bahan yang jauh lebih ringan.

Apple namun tidak menyebutkan secara detail, apakah material yang akan digunakan adalah plastik, fiber, atau kaca. Karena pada pemberitaan sebelumnya, Apple sempat dikabarkan "menyerah" pada beberapa kali gagal uji produk dan tidak akan menggunakan bahan Sapphire untuk iPhone 6.

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 Akan Memiliki Dimensi Lebih Besar, Tapi Bobot Tetap Ringan