Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS

Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS dibawah ini.

Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS

Bagi Anda penggemar musik rock alternatif, pasti sangat mengenal band rock Radiohead. Demi mengikuti trend digital, band asal Inggris yang terbentuk pada 1985 ini merilis sebuah aplikasi musik untuk perangkat berbasis iOS (iPhone, iPad dan iPod touch) bernama PolyFauna.

Dilansir dari theguardian, aplikasi berkategori music ini merupakan sebuah karya seni eksperimental dari Radiohead.

Setelah Anda menginstall aplikasi ini dan masuk ke dalamnya, Anda akan langsung berada di sebuah dunia yang asing. Hanya ada sayup-sayup suara musik yang diambil dari lagu Radiohead berjudul Bloom.

Selama irama lagu berputar, Anda cukup mengikuti titik merah (dot) yang ditampilkan pada layar sentuh Anda. Jika Anda mengikutinya, maka Anda akan dibawa ke segmen lain dari dunia asing juga. Adapun animasi dan grafis yang ditampilkan, benar-benar mengajak Anda ke planet asing, tanpa penghuni, sepi dan hanya Anda seorang dan musik Radiohead yang Anda dengar.

Thom Yorke (vokalis Radiohead) mengatakan bahwa melalui aplikasi PolyFauna, mereka mengajak Anda yang mencintai Radiohead untuk ikut masuk ke dunia asing Radiohead. Menjelajah ke negeri unik dan penuh inspirasi. Yorke juga menambahkan, Radiohead dibantu oleh Universal Everything, Nigel Godrich dan Stanley Donwood dalam pengembangan aplikasi ini.

Aplikasi dengan kapasitas file 88,9MB ini kompatibel untuk perangkat iPhone, iPad, and iPod touch dengan iOS v7.0 atau di atasnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Radiohead Rilis Aplikasi Musik di iOS