Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli

5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli dibawah ini.

5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli

memang jadi primadona pada MWC 2014 kemarin, karena untuk pertama kalinya Samsung secara resmi diperkenalkannya sebagai produk generasi terbaru andalan mereka. Namun siapa sangka produk yang paling ditunggu oleh banyak penikmat gadget ini malah langsung tidak terdengar gaungnya, bahkan Samsung sendiri tidak menggunakan acara sendiri sepert saat pendahulunya pertama kali diluncurkan.

Yup, banyak pertanyaan besar dari penikmat gadget didunia tantang produk yang satu ini. Digembar-gemborkan dnegan spesifikasi dan fitur yang canggih, Samsung Galaxy S5 bahkan seperti produk lainnya yang sams-sama diluncurkan di MWC.

Oleh karenanya perlu kecermatan buat anda, sebelum memilih produk andalan terbaru Samsung yang satu ini. Untuk itu berikut PULSA berikan 5 alasan yang bisa jadi pertimbangan sehingga Samsung Galaxy S5 tidak layak dibeli, Berikut ulasannya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Alasan Samsung Galaxy S5 Tidak Layak Beli